Pages

Blog yang berisi ribuan informasi menarik

Wednesday, July 15, 2015

Cara Mengupgrade Asus Zenfone 4S ke Lolipop 5.0 A450CG


Cara Mengupgrade Asus Zenfone 4S ke Lolipop 5.0 A450CG. Ini dia yang ditunggu - tunggu bagi para pengguna Asus Zenfone 4S A50CG, Kini Android Lollipop 5.0 Telah hadir untuk pembaruan resmi yang disampaikan oleh Pihak Asus sendri lewat Website resminya di Zentalk. Android Lollipop 5.0 ini banyak fitur-fitur baru, canggih dan kinerja HH yang semakin bagus dan tidak sabar lagi menguprgadenya ke Lollipo 5.0 ini.


Nah Kalau kalian mauu menguprage Asus Zenfone 6 dan 5 ke Lollipop 5.0 kalian cukup mengunduh File Firmware Lollipop dari Website resmi Asus supaya bisa mendapatkan Notif Update ke Lollipop 5.0.
Di Update'an kali ini dibagi menjadi 2 SKU yakni TW dan WW, Sebelum Upgrade cek dulu SKU apa yang mau kalian gunakan di Zenfone 4S dengan cara >> Settings > About > Software Information, Nah Disitu kalian dapat membaca rincian SKU Firmware HH terus cari SKU Firmwarenya, kalu udak ketemu mari kita upgrade :

Persiapan Awal :
1. Cek Firmware Asus Zenfone 4S kalian sudah di v5.5.1, biar nggak Gagal Update
2. Baterai HH kalian udah penuh / minimal 50%
3. Space Memory Internal kalian minimal 1GB untuk file FW yang ukurannya 900MB
    Download dulu: TW | WW  [ pilih yang sesuai SKU HH ]

Lang terkahir "Upgrade"
1. Pindahkan file FW Lollipop format .zip yang tadi didownload ke Memory Internal diluar folder, Ingat! Memory Internal bukannya SDCard!
2. Akan muncul Notif UPDATE, Tekan OK
3. Wait... Proses Update "Android is Upgrading..."
4. Prosesnya Lama, kira-kira 15 Menit
5. jika sudah ke Home Scree, itu berarti Asus Zenfone 4S (A450CG) anda telah berhasil diupdate ke Lollipop 5.o

So... jika diantara kalian GAGAL UPDATE, biasanya Stuck di Logo Asus sampai berjam-jam berarati  HH kalian mengalami Bootloop [ HH tidak masuk ke Start Menu alias Stuck di Logo Asus ]
Facebook Twitter Google+

Back To Top