Pages

Blog yang berisi ribuan informasi menarik

Sunday, October 25, 2015

Mancing di danau Concat

wew, kalo ngeliat judul di atas penulis gak tau nih apa yang ada di pikiran pembaca.

nah,,tuk mempersingkat waktu, gini nih ceritanya dulu pas habis Ultah si Yudhis di Jakal atas aku alan TM dan abang, bingung mau pada kemana nih, habisnya nanggung banget e males pulang, yang laennya uda sibuk katanya sih mau nonton gitu, mbohlah. kebetulan kita para anak-anak cowok mau cari suasana yang lebih seger akhirnya kita sepakat buat nyari tempat-tempat buat nongkrong kita. hahaha.
si alan langsung ngajak ke sebuah danau di daerah concat gitu, katanya tempatnya enak cocok buat santai, oke tanpa pikir panjang meluncurlah kita ke tempat tersebut.

begitu sampai, kita muter-muter di pinggiran danau tersebut pake motor, wahh ternyata besar juga ni danau *batinku.

setelah muter-muter trus kepanasan gitu, kita berhenti di tempat yang teduh sebelah warung angkringan gitu, terus kita liat batang - batang pancing yang kayaknya disewain deh, kita langsung pinjem aja tu pancing sekalian beli umpannya yaitu Lumut Kali, gilee.
berhubung cuma pinjem satu batang pancingnya ya terpaksa kita ganti-gantian mancingnya, *ra modal.

yang pertama mancing adalah alan, berselang berapa lama ganti TM trus TMpun nyerah dan pancingan tersebut pindah ke tanganku, hahahaha.
gila,, ternyata emang muarmos banget mancing disana, gak dapet-dapet. mana ngelilitin kail pancing sama lumutnya tu suliit banget, orang-orang disebelah kita aja ngetawain kita, *pedih.

akhirnya akupun nyerah, batang pancingpun jatuh ke tangan........... tangan siapa sodara???
yaak inilah dia si pembuat onar sebut saja abang.

kita sibuk SMSan sambil minum es teh es jeruk, si abang ini juga gak kunjung melemparkan umpan ke dalam danau, ckckck. ternyata dia sibuk masang lumut, trus orang di sebelah kita yang ngeliatain akhirnya menyodorkan tangannya dan bersiap untuk membantu.
akhirnya kailpun masuk ke dalam danau.
belum berapa lama pancing itu masuk, terdengar.................................

Kreeeseeeek kreeek kreeeek..........................byuuuur..

ternyata gagang pancingannya abang masuk ke dalam danau bung, ckckck. ampun dehh, gila aku sama temen-temen ampe sakit perut karena gak nahan ketawa.
emang pembuat onar nih anak.
bukannya satu diantara kita yang turun buat ngambil tu gagang pancing malah seseorang disebelah kita yang turun ngambil. dan tak lupa pula kita mengucapkan kata Terima Kasih paak. sambil melemparkan senyuman termanis kita. *halaaaah.

si abang memulai kembali mancingnya, terjadi percakapan..

abang : angga, pegangin dulu dong aku tak ke angkringan dulu sek.
aku : yo yo *batinku ngapain tu anak ke angkringan.

diapun kembali dengan menbawa : Tahu Goreng, Roti satu bungkus.
kayaknya laper nih si abang, tapi jangan salah kaprah dulu, ternyata dia beli cuma untuk umpan ikan, ckckck, manja banget ikannya.

aku dan yang lain : wuooh bang pake gorengan? ( katawa ngekek )
abang : liat aja.
aku : wah bang mending beliin kita yakin. *nahan ketawa
abang : kalian sepele liat aja,. *tersipu malu diliatin sama orang sebelah

pancinganpun dimasukkan, nah pas masuk tuh ada kaya gelembung-gelembung minyak, yang keluar dari tahu tersebut, si abang nampak panik. trus langsung ngganti si tahu sama roti, kitapun hanya duduk merhatiin sambil terkadang tawa meledak dari mulut kami.
sampai akhirnya senjata selanjutnya turun yaitu roti. hahahaha. dan masih gak ada seekor ikanpun yang tertarik sama umpan abang tersebut. * na'as sodara-sodara

sekian ya kejadian konyol kita di hari itu..

Sumber : 
Facebook Twitter Google+

Back To Top